Posts

Showing posts from April, 2009

FAGANSA (Forum Satu Tiga/Dua Tiga in SMASA)

Image
Sudah lama sekali aku nggak nulis…
Terlalu sibuk dan memang menyibukkan diri dengan hal lain. Seakan rasanya males banget untuk nulis..
Barusan aku gak sengaja membuka buka lembaran buku kenangan fagansa 2004
Ya, FAGANSA ini bukan nama acara di tv, bukan juga nama perusahaan apalagi nama caleg atopun partai politik.. FAGANSA adalah Forum satu Tiga in SMASA dan berlanjut menjadi forum dua tiga in smasa. Kenangan yang tak kan terlupa. Ketika pertama kali aku masuk SMAN 1 Jember yang saat itu aku nggak niat sekolah, karena kegagalanku waktu seleksi di sekolah kejuruan. Membuatku nyasar di sman 1 jember. Katanya sih sekolah favorit, tapi waktu itu aku nggak tau bener, dan nggak mau tau mo masuk skolah mana, smasa adalah pilihan ortuku.

Kalo ditanya sekarang, beribu rasa syukur yang ku ucapkan atas semua yang telah “membentuk” dan “meremuk”-ku di smasa.
Ya, masa sma adalah masa yang sangat sulut dilupakan, semua tentu punya kenangan masing-masing.

Tentang FAGANSA
Forum Satu tiga in SMASA,…