Kuliah telah tiba..


Hari ini tanggal satu September 2009, apa yang spesial? sebenarnya tidak ada yang terlalu spesial selain Hari ini Kalender Akademik Universitasku masuk Aktif Kuliah..

bagi beberapa orang "Horray!! It's time to school again", tapi.. bagi beberapa orang.. "Hadoh.. jadwal tidurku berkurang lagi, Tugas-tugas menanti". ya, bervariasi memang tanggapan teman-teman tentang awal masuk kuliah ini namun pasti semua -mahasiswa Normal- berharap bahwa semester ini bisa lebih baik dibandingkan semester yang lalu. Baik itu berkaitan dengan IP, nilai ujian, ataupun berkaitan dengan kualitas penguasaan materi. Meskipun tidak dipungkiri bahwa Nilai merupakan target akhir yang ingin dicapai.

Semester ini merupakan semester "terakhir" aku punya mata kuliah wajib, sekaligus semester ini merupakan semester pembayaran hutang karena semester yang lalu aku Cuti sehingga beberapa mata kuliah tertunda untuk diambil. Menyesal karena cuti? Alhamdulillah dan Insya Allah tidak, karena sepenuhnya menyadari bahwa Pengalaman yang besar memerlukan pengorbanan yang besar. Ya, satu tahun yang lalu tanggal 18 September 2009 adalah hari bersejarah keberangkatanku menginjakkan kaki di negeri orang.. he..he..

Yang jelas, sebentar lagi aku kuliah.. Mata kuliah Seminar judulnya. Ha..ha.. bersama adik-adik kelas yang bersemangat -sepertinya :) - semoga aku juga semangat.

Selamat Kuliah semua Mahasiswa di Indonesia, welcome back to campus

Back to Campus, Bike to Campus

Comments

Popular posts from this blog

Panduan Ukuran Baju di Korea dan Konversi ke Ukuran Internasional (Baju, Sepatu dan Bra)

Mengenal Sosok dalam Uang Kertas Korea Selatan

Cara menggunakan loker penyimpanan barang di stasiun subway Korea Selatan