Nasib blog dan di balik nya..


Baru sadar bahwa postingan terakhir blog ini lebih dari setahun yang lalu.

Ceritanya, akhirnya saya memutuskan untuk beli domain sendiri dengan akhiran .net untuk alamat blog saya. Setelah berkelana di dunia google akhirnya menemukan cara-caranya. Ternyata tidak sesusah yang saya pikirkan. Sebenarnya mau berbagi tentang caranya untuk beli domain sendiri. Kebetulan saya pake blogspot yang di masking pake alamat web ww.priatama.net
Namun untuk sementara saya perlu cari blog yang membantu saya untuk proses ganti domain ini. Sayangnya lupa nggak di bookmark!

Saya punya wordpress juga, tapi entah kenapa akhirnya kemarin ngambil keputusan untuk masking yang blogspot. di satu sisi mungkin karena traffic yang blogspot lebih rame dibandingkan dengan yang wordpress, selain itu belum sempat buka-buka dan belajar wordpress lagi.

Sayangnya saya bukan tipe orang yang konsisten dengan gaya tulisan, kadang santai kadang relatif resmi memakai bahasa Indonesia yang baik benar sesuai EYD. Kadang juga bahasa santai nggak karu-karuan yang bikin pembaca lebih gampang bacanya atau malah lebih pusing pake jedotin jidat ke layar keyboard (nggak segitunya kale....) hihihi. 

Comments

Popular posts from this blog

Tips Belajar Menyetir Mobil dalam Seminggu

Belajar Menyetir Mobil Hari Pertama

Bagaimana membuat Time-lapse Video Menggunakan Smartphone