Doa dan uluran tangan untuk pejuang ilmu di negeri seberang

Kita tidak akan pernah tahu kapan kita perlu dibantu, maka selagi bisa mari kita membantu. 
Membantu menyebarkan informasi dari teman-teman Perpika. Minimal mari kita mendoakan semoga rekan kita ini diberikan kemudahan. Bagi yang ingin membantu bisa langsung menghubungi kontak yang ada di bawah ini. 

Assalamualaikum.wr.wb
Salam Sejahtera

Kementerian Sosial dan Pengabdian Masyarakat Perpika mendapatkan kabar dari rekan kita kak Permata Nur Miftahur Rizki dan kak Iput Heri Kurniawan bahwa ada seorang pelajar saudara kita yang sedang studi di Jepang bernama Nana Sutisna sedang mendapatkan musibah. Pagi tadi dia dibawa ke emergency unit Iizuka hospital. Posisi sekarang berada di ruang ICU lt.2 Iizuka Hospital, Dokter akan melakukan tindakan operasi jantung. Diagnosa dokter adalah terkena virus yang menyerang organ jantung dimana virus tsb melumpuhkan sel darah putih beliau. Ini yg biasa kita kenal dengan nama leukimia. Tindakan saat ini adalah memberikan obat dosis tinggi dan operasi jantung. Nana adalah mahasiswa program doktor (masuk April 2013) dan tidak mempunya beasiswa. Jikalau ada rekan2 yang mempunya rezeki dan ingin membantu beliau, kami akan memfasilitasi dan meneruskan bantuan rekan-rekan ke saudara Nana melalui PPI Fokuoka Jepang, adapun bantuan dapat diberikan melalui rekening

Daegu Bank

218-13-336250

a/n Ardie Septian Sarmanik

Konfirmasi

(e-mail) ardieseptian@yahoo.com atau (sms) 010-2489-8895

Kode konfirmasi: 003RS

Kondisi terkini mengenai Nana:
- Saat ini, kabar yang saya dengar, Dokter sedang melakukan operasi jantung tgl 30 September pukul 19.00 Waktu setempat.
- untukk jenis operasinya adalah operasi jantung ganti katup mitral, jadi sel darah putih tsb udah nyerang ke katup jantungnya (Mitral vegargitation ----infective endocarditis menyebabkan heart failure), sehingga jantung harus dioperasi.

persiapan operasi jam 19.00 WIB ini. Yuk, mari kita sama-sama membantu dan mendoakan semoga lancar operasinya.

-Kementerian Sosial dan Pengabdian Masyarakat Perpika

Comments

Popular posts from this blog

Tips Belajar Menyetir Mobil dalam Seminggu

Belajar Menyetir Mobil Hari Pertama

Bagaimana membuat Time-lapse Video Menggunakan Smartphone