Galang Donasi untuk Korban Topan Haiyan di Filipina


Beberapa waktu yang lalu, teman saya posting link tentang bencana alam yang sedang terjadi dan berpotensi untuk menimbulkan banyak korban. Bencana tersebut terjadi di Filipina, sebuah badai topan yang diperkirakan merupakan badai terbesar dalam tahun ini dan berpotensi sebagai badai terbesar yang menghantam daratan yang pernah terekam dalam sejarah. 

Gerak cepat teman-teman PERPIKA membuka dompet donasi untuk rekening ini, saya sepakat bahwa kita tidak pernah tau kapan kita akan butuh dibantu. Bagi yang ingin donasi silahkan berdonasi, bagi yang merasa bahwa masih banyak yang lebih butuh bantuan di negara kita tercinta, silahkan berdonasi di jalur lain. Jangan sampai kita justru terpecah karena sekedar berbicara "mending duitnya buat yang di sekitar saya". Donasi itu adalah kerelaan, bukan paksaan. 

Berikut saya kutip dari website Perpika.

Assalamualaikum Wr.Wb.
Salam sejahtera untuk semuanya,

Badai topan terkuat di dunia tahun ini dan kemungkinan merupakan badai topan terdahsyat melanda Filipina Jum’at pagi ini (8 November 2013), memaksa jutaan warga Filipina untuk mengungsi, memutuskan jaringan listrik dan menerbangkan rumah-rumah.
Topan Haiyan, yang dikategorikan topan super kategori 5 pertama menghantam provinsi Cebu yang merupakan destinasi wisata Filipina, menewaskan paling sedikit 3 orang dan ratusan lainnya menderita luka-luka.

Divisi Kementrian Sosial Persatuan Pelajar Indonesia di Korea Selatan (PERPIKA) memfasilitasi seluruh WNI di Korea Selatan untuk membantu meringankan penderitaan saudara-saudara kita warga Filipina yang terkena bencana badai topan Haiyan
Bantuan dapat disalurkan melalui Rekening:
Korea:
Daegu Bank
218-13-336250
a/n Ardie Septian Sarmanik
Indonesia:
Bank BCA
1670633931
a/n Sarmanik
Konfirmasi
(e-mail) ardieseptian@yahoo.com atau (sms) 010-2489-8895
Kode konfirmasi: 004TH 

Selamat berdonasi untuk kemanusiaan.

Jinju, hujan rintik-rintik menyapa dedaunan musim gugur. 

Comments

Popular posts from this blog

Tips Belajar Menyetir Mobil dalam Seminggu

Panduan Ukuran Baju di Korea dan Konversi ke Ukuran Internasional (Baju, Sepatu dan Bra)

Belajar Menyetir Mobil Hari Pertama