Saya Gak Lolos [lagi]

Terus terang saya kecewa...

Aplikasi Beasiswa ke-sekian saya terjawab dengan hasil yang sama, yaitu belum lolos.  Saya tidak bisa memungkiri bahwa meski dengan persiapan yang lumayan, saya sudah berusaha sebaik-baiknya [saat itu] dan kini saya perlu evaluasi apa saja kekurangan atas apa yang telah saya kerjakan beberapa bulan lalu.

Saya membaca di beberapa blog, bahwa saat ini sudah melewati tahapan wawancara, dan berarti saya adalah salah satu orang yang belum beruntung karena tidak di telpon oleh pihak kedubes.

Saya tak tau lagi harus bagaimana untuk saat ini. Yang jelas, saya harus selesaikan naskah saya dalam minggu ini. Segera jadwalkan seminar Hasil dan Sidang Skripsi.
Ya. Itu saja untuk saat ini, saya tak akan memikirkan ke-kurang berhasilan saya saat ini. yang harus saya lakukan adalah tetap fokus dengan skripsi saya sekarang, segera diselesaikan. kemudian apply lagi sebanyak-banyaknya.. tak lupa perbaiki TOEFL lagi yang pas-pasan..

Ya Allah, hamba yakin bahwa inilah yang terbaik untuk-ku saat ini, dan Hamba yakin, bahwa cepat atau lambat, rencanamu yang sangat Indah akan ku sadari..

Alhamdulillah...

Comments

Popular posts from this blog

Panduan Ukuran Baju di Korea dan Konversi ke Ukuran Internasional (Baju, Sepatu dan Bra)

Mengenal Sosok dalam Uang Kertas Korea Selatan

Cara menggunakan loker penyimpanan barang di stasiun subway Korea Selatan