Pameran Dies Natalis UNEJ

Hari ini , jadwalku untuk jaga stand Pameran Gelar Produk Universitas Jember. Saya harus jaga stand MIPA nih. sebenarnya malas banget, tapi karena sudah terlanjur untuk mengatakan sanggup ya harus bisa.

uhm.. ya, acara ini berjudul Gelar produk yaitu isinya produk-produk yang merupakan hasil kreatifitas mahasiswa maupun dosen-dosen di UNEJ. Ada berbagai stand disana, tepatnya ada 14 stand milik Fakultas dan Program studi setara fakultas, ada juga beberapa stand dari instansi lain seperti stand promosi punya Telkomsel, APKOMINDO, Stimuno, Mayashi, Speedy, LBB Galileo, dan beberapa stand lainnya. Selain menampilkan hasil karya program studi, kegiatan ini juga berisi pameran foto jaman doeloe tentang Universitas Tawang Alun (Cikal bakal Universitas Jember) yang dulu disebut sebagai universitas botol kosong. Konon sejarahnya karena pada saat pembangunan gedung Universitas ini didanai oleh masyarakat dengan menyumbang dan mengumpulkan botol kosong dari masyarakat Jember.

ada sih sejarah lengkap tentang pendirian Universitas Jember, tapi.. ntar aja deh ceritanya. Aku masih mau meluncur ke Gedung Soetardjo.. :D

Comments

Popular posts from this blog

Panduan Ukuran Baju di Korea dan Konversi ke Ukuran Internasional (Baju, Sepatu dan Bra)

Mengenal Sosok dalam Uang Kertas Korea Selatan

Cara menggunakan loker penyimpanan barang di stasiun subway Korea Selatan